Bingung Tak Punya Tamu, Mempelai Pasang Iklan

LONDON, SENIN - Menikah jauh dari kampung halaman memaksa seorang calon pengantin putri asal Ukraina yang menikah di London, Inggris, memasang iklan mengundang sekitar 30 tamu untuk meramaikan pesta pernikahannya.

Dalam iklan di media iklan online, gumtree.com, Senin (12/1), calon pengantin putri yang tidak dirinci namanya ini mengatakan, keluarga dan teman-temannya tidak bisa hadir pada pesta pernikahannya dan mengundang tamu ”yang pantas” untuk datang memeriahkan pesta pernikahannya.

Dalam iklan itu, si pengantin putri bahkan membutuhkan pengiring pengantin putri, pengiring pengantin pria, dan penerima tamu. ”Hanya ayah dan ibu saya yang bisa hadir pada pesta pernikahan. Teman-teman dan keluarga saya tak bisa ke London,” ujarnya.

Tidak dirinci kapan pesta pernikahan ini akan berlangsung. Calon pengantin putri hanya bilang dia butuh 30 tamu yang ”pantas”, terutama juga saat upacara di gereja.

”Resepsi pernikahan saya bisa menampung 50 orang, tetapi tunangan saya sudah mengundang semua keluarganya datang,” ujar calon pengantin yang kebingungan ini.

Biar para tamunya ”pantas”, pengantin putri meminta mereka yang berminat untuk mengirim foto diri dan sedikit data pribadi calon tamu ini. Pokoknya, para tamu yang terpilih bakal dapat makan gratis dan boleh menikmati acara dansa yang ada. Dijamin asyik!!(reuters/AFP/ppg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar