Advertise Box

.

Ingin Menikah Setelah Usia 107 Tahun

BEIJING, SENIN — Seorang perempuan China, Wang Guiying, baru mulai memikirkan hidup berumah tangga setelah mencapai usia 107 tahun.

Harian Chongqing Commercial Times, Senin (12/1), mengutip Wang, memberitakan, dia bermaksud menikah dengan pria yang juga sudah berusia satu abad hanya agar bisa punya teman untuk saling berbagi cerita.

Wang yang lahir di Provinsi Guizhou, China selatan, ini mengaku takut menikah sewaktu masih remaja karena trauma melihat paman dan seorang tetangganya sering memukul istri mereka. ”Sepertinya pernikahan itu suatu yang sangat menakutkan,” ujarnya.

Namun, kini Wang mengaku khawatir dan tak ingin menjadi beban, baik bagi sepupu maupun keponakannya yang juga sudah beranjak tua. Apalagi, Wang kian menjadi beban sejak kakinya patah saat berusia 102 tahun dan dia tak sanggup lagi mencuci sendiri pakaiannya.

”Saya sudah berusia 107 tahun dan saya masih belum menikah,” ujar Wang seperti dikutip media. ”Apa yang akan terjadi kalau saya tidak buru-buru untuk menemukan seorang suami?” katanya.

Sejumlah pejabat yang mendengar keinginan Wang bersedia membantunya mendapatkan suami. Yang pasti, sang suami juga harus berusia satu abad atau lebih. Suami yang juga berusia satu abad, apa bukan malah menambah beban? (reuters/AFP/ppg)

sumber: kompas.com

1 Comment so far!

  1. Hihihihi... Bener-bener aneh tuh nenek...

+ Add Your Comment

Sponsored by